Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu 2018 Terbaru

Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu 2018 Terbaru. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Harga Minyak Zaitu Mustika Ratu. Minyak Zaitun atau yang biasa kita sebut dengan Olive Oil ini merupakan minyak yang mempunyai banyak manfaat di dalam dunia kesehatan dan juga kecantikan. Minyak Zaitun biasa digunakan untuk perawatan rambut dan juga tubuh kita. 

Berbicara mengenai minyak zaitun, salah satu produk minyak zaitun yang banyak digunakan oleh hampir semua orang adalah Minyak Zaitun Mustika Ratu. Minyak zaitun yang telah diproduksi oleh Mustika Ratu ini mempunyai beberapa jenis varian. Untuk informasi yang lebih jelasnya anda bisa menyimaknya di bawah ini.

HARGA MINYAK ZAITUN MUSTIKA RATU 2018 TERBARU

Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu


  • Terbuat dari minyak biji zaitun serta Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil yang berguna untuk perawatan kulit dan untuk pijat. Minyak Zaitun Mustika Ratu ini sangat baik untuk digunakan sebagai pelembab dan untuk melembutkan kulit yang kering dan supaya bersisik supaya kulit kita menjadi halus dan juga lembut. Mengandung biji Mojokeling yang mampu membantu menyegarkan kulit. Dalam 1 botol minyak zaitun, anda bisa mendapatkan bermacam-macam manfaat seperti mengatasi rambut yang rusak bercabang, kaki pecah-pecah, pelembab bibir dan masih banyak lagi manffat dari Minyak zaitun Mustika Ratu ini.
  • Harga : Rp 35.000/Botol (175 ml) 
Harga Zaitun Body Scrub Mustika Ratu

  • Scrub dengan kandungan minyak zaitun dari Mustika Ratu ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Menjadikan kulit terasa lembut, lembab dan juga lebih bercahaya. Kandungan minyak zaitun dalam Zaitun Body Scrub Mustika Ratu ini mempunyai fungsi sebagai anti-oksidan dan juga pelembab alami. Butiran scrubnya bisa membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit sehingga kulit anda akan tampak lebih lembut dan juga bercahaya.
  • Harga : Rp 40.000
Harga Zaitun Body Butter Mustika Ratu

  • Zaitun Body Butter Mustika Ratu ini mampu melembabkan dan juga menjadikan kulit anda menjadi terasa lebih lembut. Formulanya yang mengandung minyak zaitun berfungsi sebagai pelembab alami kulit tubuh. Melembabkan kulit yang sangat kering serta menjaga kelembutan kulit.
  • Harga : Rp 43.000
Harga Zaitun Body Soap Mustika Ratu


  • Minyak ZaitunBody Soap Mustika Ratu ini mampu membersihkan dan juga melembabkan kulit tubuh. Zaitun Body Soap Mustika Ratu dengan kandungan minyak zaitun mampu membersihkan kulit tubuhmu sekaligus melembabkannya. Menjadikan kulit bersih, terasa lembut dan tampak bercahaya setiap hari.
  • Harga : Rp 18.000
Demikian informasi mengenai Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu 2018 Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Produk Shinzui dan Harga Bedak Sariayu yang mungkin juga bermanfaat untuk anda. 

Tag : Mustika Ratu
0 Komentar untuk "Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu 2018 Terbaru"

Back To Top