Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Pelembab Caring Colours Fair White Moisturizer 2018 terbaru

Harga Pelembab Caring Colours Fair White Moisturizer 2018 Terbaru. Pelembab wajah merupakan salah satu perlengkapan kosmetik yang paling penting. dengan menggunakan pelembab maka kulit wajah kita tidak akan mengalami kulit kering. Salah satu pelembab yang banyak disukai oleh para kaum wanita salah satunya adalah Pelembab Caring Colours Fair White Moisturizer. 


Pelembab Caring Colour Fair White Moisturizer ini mampu memberikan kelembaban secara optiml sekaligus akan menjadikan wajah anda tampak lebih cerah, bersinar dan juga sangat lembut. Pelembab dari Caring Colours ini mampu mencerahkan kulit dan mengahmbat pembentukan melamin melalui 9 aksi sempurna dan aman selama 2 minggu. Selain itu Pelembab Caring Colours Fair White Moisturizer ini dapat merawat kelembaban kulit, menjaga kehalusan kulit dan juga mengecilkan pori-pori.

Untuk soal harga, Pelembab Caring Colour Fair Wahite ini dijual dengan harga sekitar Rp 29.000 - Rp 30.000. Anda bisa membelinya di toko-toko kosmetik di daerah sekitar anda atau anda juga bisa membelinya di toko-toko online.

Demikian informasi mengenai Harga Pelembab Caring Colours Fair White Moisturizer 2018 terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu dan Harga Bedak Sariayu yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Pelembab Caring Colours Fair White Moisturizer 2018 terbaru"

Back To Top