Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Pelembab Garnier 2018 Terbaru

Harga Pelembab Garnier 2018 Terbaru. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga dari Pelembab Garnier. Pelembab merupakan salah satu kosmetik yang wajib untuk dimiliki. Dengan Menngunakan pelembab maka kulit wajah kita akan terhindar dari masalah kulit wajah kering. Salah satu produk pelembab yang paling laris manis di pasaran salah satunya adalah Pelembab Garnier.

Untuk anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai Pelembab Garnier beserta harganya, anda bisa menyimaknya di bawah ini.

HARGA PELEMBAB GARNIER 2018 TERBARU

Pure Active-Care Whitening Cream - Rp 17.900

  • Pure Active Acne - Care Whitening Cream ini adalah cream wajah untuk kulit bebas dari 12 masalah jerawat yang membandel dan juga minyak pada wajah. Sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki masalah jerawat pada wajah. Dengan whitening vitamin, perlite & salicylic acid, UVA/UVB Filters untuk melawan 12 masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat dan juga minyak, bekas jerawat, minyak berlebih, warna kulit tidak merata, kulit agak gelap, kulit kusam, efek paparan sinar UV, kulit tidak halus, pori besar, bintik hitam, komedo dan juga pori tersumbat.
Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night) - Rp 47.000 (50 ml)
  • Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Nihgt) adalah krim malam yang diperkaya dengan 2x ekstrak sakura dari jepang (bunga lembut yang berasal dari Jepang). Dengan menggunakan krim malam ini wajah akan menjadi putih merah merona. Krim ini sangat lembut dengan menggunakan paduan ekstrak sakura, vitamin CG dan ekstrak buah-buahan. Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night) ini dapat melembabkan wajah selama 24 jam dan membiarkannya bernafas selama anda tidur. Adapun manfaat dari krim yang satu ini adalah mencerahkan warna kulit, merawat kehalusan kulit dan juga menyamarkan bintik hitam.
Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (SPF21/ PA+++) - Rp 31.400 (50 ml)

  • Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (SPF21/PA+++) merupakan inovasi terbaru serum cream dari Garnier. Ekstrak alami bunga sakura dari Jepang dan Pore smooting serumnya sangat efektif dalam menghaluskan pori wajah sehingga kulit akan tampak lembut dan cerah merona. SPF21 / PA+++ nya mampu melindungi kulit wajah dari sinar UV agar kulit tidak kembali menjadi gelap. Cocok untuk tipe kulit normal dan kering dan juga sensitif.
BB Cream Miracle Skin Perfector - Rp 18.400 (18 ml)

  • BB Cream Miracle Skin Prefector ini merupakan pelembab yang digunakan sehari-hari. Mampu memberikan coverage alami dan akan membuat wajah anda terlihat cantik alami. Kandungan sari lemonnya dapat membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami. Dan juga pigmen mineralnya dapat meratakan warna kulit dan juga sangat efektif dalam menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam. Garnier BB Cream mempunyai 5 manfaat yaitu dapat melembabkan kulit, menutrisi kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, mengurangi kilap bagaikan anda tidak memakai bedak dan juga meratakan warna kulit.
Turbo Light Oil Control Complete Shine Free Moisturizer - Rp 26.000 (20 ml)

  • Produk yang satu ini merupakan krim pelembab wajah pria yang mampu mengontrol kelebihan minyak di wajah dan juga melembabkan sehingga wajah anda menjadi lebih cerah dan lebih bersih. Krim pelembab yang satu ini mampu membantu mengurangi minyak berlebih di wajah akibat cuaca panas seperti di asia. Kandungan volcanic mineralite mampu membantu supaya wajah tampak tanpa keringat sekaligus sangat efektif dalam mengurangi minyak berlebih pada wajah pria. Ekstrak lemonnya mampu membuat wajah menjadi lebih cerah sejak pertama kali pemakaian produk pelembab yang satu ini. Dalam minggu ke minggu bintik hitam dan noda bekas jerawat akan semakin tampak samar.
Demikian informasi mengenai Harga Pelembab Garnier 2018 terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Garnier Men dan Harga Bedak Acnes Compact Powder yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Pelembab Garnier 2018 Terbaru"

Back To Top