Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Maybelline V-Face Studio Duo Stik 2018 Terbaru

Harga Maybelline V-Face Studio Duo Stick 2018 Terbaru. Maybelline merupakan salah satu produk kosmetik yang sudah sangat terkenal. Hal itu terbukti dari banyaknya konsumen wanita yang menggunakan produk dari Maybelline ini. Kali ini Maybelline telah mengeluarkan salah satu produk terbarunya yaitu Maybelline V-Face Studio Duo Stick. 


Maybelline V-Face Studio Duo Stick ini merupakan salah satu produk unggulan dengan kualitas yang sangat bagus. Dengan menggunakan Maybelline V-Face Studio Duo Stick maka riasan wajah anda akan tampak lebih cantik dan sempurna. Berikut ini adalah kelebihan dari Maybelline V-Face Duo Stick :

  • Duo contouring stick untuk bentuk wajah lebih kecil
  • Cara penggunaannya cukup mudah
  • Membuat wajah 10% lebih kecil
  • Ada dalam dua pilihan warna yaitu : light medium dan medium
Cara penggunaan Maybelline V-Face Studio Duo Stick :
  1. Aplikasikan warna yang terang pada T Zone, area bawah mata dan juga dagu
  2. Kemudian aplikasikan warna gelap pada tulang rahang.
Harga Maybelline V Face Studio Duo Stick berkisar antara Rp 150.000. Anda bisa membelinya di toko-toko kosmetik terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Maybelline V-Face Studio Duo Stick 2018 Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Tips Menggunakan Bedak Agar tidak Cepat Luntur dan Harga Foundation Ultima II yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Maybelline V-Face Studio Duo Stik 2018 Terbaru"

Back To Top