Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Sariayu Complete Make Up Pallete 2018 Terbaru

Harga Sariayu Complete make Up Pallete 2018 Terbaru. Penampilan yang cantik dan juga menarik pastinya menjadi dambaan setiap wanita. Dengan berpenampilan cantik dan menarik pastinya akan membuat kita menjadi lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Untuk mendapatkan penampilan yang cantik pastinya kaum wanita ditunjang dengan yang namanya makeup. Makeup yang sempurna pastinya akan membuat kita terlihat menjadi lebih cantik.


Berbicara mengenai Produk Kosmetik, salah satu produk kosmetik yang paling laris manis di pasaran salah satunya adalah Sariayu. Sariayu merupakan kosmetik yang telah dipercaya oleh para wanita Indonesia sejak dulu. Hal itu dikarenakan Kosmetik Sariayu mempunyai kualitas yang sangat bagus. Nah dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Sariayu Complete Make Up Pallete. Dengan menggunakan Sariayu Complete Make Up Pallete maka akan memudahkan kita dalam bermakeup dengan lengkap tanpa harus membawa peralatan make up satu persatu.

Sariayu Complete make Up Pallete terdiri dari bermacam-macam peralatan make up sariayu. Diantaranya adalah :
  • Foundation terdiri dari 4 warna
  • Bedak Tabur terdiri dari 4 warna
  • Lipstik terdiri dari 12 warna
  • Lipstik Cair terdiri 4 warna
  • Eye Shadow terdiri dari 24 warna
  • Blush On terdiri 4 warna
  • Shading terdiri dari 2 warna
  • Bedak Padat terdiri dari 10 warna
Untuk soal harga sariayu Complete Make Up Pallete dijual dengan harga Rp 1.000.000. Anda bisa membelinya di toko kosmetik terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Sariayu Complete Make Up Pallet 2018 terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Daftar Harga Pensil Alis dan Harga Bedak Purbasari yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.


0 Komentar untuk "Harga Sariayu Complete Make Up Pallete 2018 Terbaru"

Back To Top