Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Perfecting Eyelash Mascara Viva Terbaru 2018

Harga Perfecting Eyelash Mascara Viva Terbaru 2018. Viva merupakan salah satu merk Kosmetik yang telah banyak digunakan oleh para wanita Indonesia. Hal itu dikarenakan produk Viva mempunyai kualitas yang bagus dan harganya juga sangat terjangkau oleh semua kalangan. Nah...untuk anda yang menyukai produk dari Viva, pastinya kali ini anda harus mencoba salah satu produknya yaitu Perfecting Eyelash Mascara.


Perfecting Eyelash Mascara ini mempunyai beragam keunggulan yang pastinya akan membuat tampilan anda lebih cantik dan juga menarik. Perfecting Eyelash Mascara Viva ini mampu membuat tampilan mata anda menjadi lebih menarik. Bulu mata anda akan terlihat lebih panjang dan juga akan terlihat lebih tebal alami. Dan yang paling penting adalah Perfecting Eyelash Mascara Viva ini sangat aman untuk digunakan dan mampu bertahan selama kurang lebih 6 jam. 

Nah...berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Perfecting Eyelash Mascara Viva :

  1. Dapat digunakan pada bulu mata langsung atau pada bulu mata palsu.
  2. Mengandung jojoba oil dan vitamin E.
  3. Membuat bulu mata anda lebih halus dan lembut.
  4. Dapat memberikan kesan bervolume dengan kesan dramatis dan mempesona.
  5. Memiliki sikat curve yang unik sehingga mudah digunakan untuk melentikkan bulu mata.
  6. Dapat digunakan walau memakai kontak lensa.
  7. Dapat bertahab selama 6 jam.
Perfecting Eyelash Mascara Viva ini dijual dengan harga Rp 56.700. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Perfecting Eyelash Mascara Viva Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Sariayu Color Trend 2017 yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Perfecting Eyelash Mascara Viva Terbaru 2018"

Back To Top