Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner Terbaru 2018

Harga Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner Terbaru 2018. Untuk membuat tampilan mata lebih tajam dan juga menarik kita memerlukan Mascara dan juga Eyeliner.Produk Mascara dan Eyeliner banyak dijual di pasaran. Salah satunya adalah Produk mascara dan Eyeliner dari Sariayu. Kini Sariayu telah melakukan inovasi terbarunya dengan memadukan mascara dan juga eyeliner.


Produk Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner dari Sariayu ini dijadikan dalam satu kemasan sehingga lebih praktis untuk di bawah kemana mana. Sariayu Duo Eye Makeup Mascara& Eyeliner ini sangat cocok untuk wanita karrier yang harus selalu tampil cantik dan menarik di setiap waktu. Salah satu keunggulan dari Mascaranya adalah memiliki bulu sikat yang lembut sehingga akan membuat tampilan bulu mata anda menjadi lebih lentik dan tidak menggumpal.

Dan untuk Eyelinernya juga mempunyai kuas yang lembut sehingga anda akan merasa sangat nyaman dalam penggunaanya. Anda akan dapat menciptakan bingkai mata yang indah dan juga menarik. Dengan menggunakan Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner maka tampilan mata anda akan mengjadi sangat istimewah dan cantik.

Untuk soal harga Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner ini dijual dengan harga Rp 75.000. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Wardah Suncreen Gel SPF 30 yang mungkin juga akan bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner Terbaru 2018"

Back To Top