Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Ellips Vitamin Rambut Terbaru 2018

Harga Ellips Vitamin Rambut Terbaru 2018. Rambut adalah mahkota buat para wanita. Oleh karena itu pastinya setiap wanita selalu menginginkan rambut yang sehat dan juga indah. Untuk mendapatkan rambut yang sehat dan indah, pastinya kita harus selalu melakukan perawatan. Diantaranya adalah dengan keramas, menggunakan counditioner dan yang paling penting adalah dengan memberikan vitamin para rambut kita.


Berbicara mengenai vitamin rambut, salah satu viatamin rambut yang paling laris manis di pasaran adalah Ellips Hair Vitamin. Ellips Hair Vitamin merupakan vitamin rambut yang diperkaya dengan moroccan oil yang telah diformulasikan dengan Triple Care Formulation yang mampu membantu memberikan nutrisi pada rambut yang diwarnai, merawat rambut yang kusam akibat sinar matahari dan juga dapat mempertahankan kilau rambut anda.

Dengan menggunakan Ellips Hair Vitamin, pastinya rambut anda kan lebih sehat dan yang pasti akan terasa harum dan ringan. Berikut ini adalah beberapa varian dari Ellips Hair Vitamin yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan rambut anda :

  • Shiny Black : untuk rambut hitam berkilau
  • Smooth & Shiny : untuk rambut lebih lembut bercahaya
  • Nutri Colour : untuk rambut diwarnai
  • Hair Vitality : untuk rambut kuat, halus selembut sutera
  • Hair Treatment : untuk perawatan rambut rusak.
Berikut ini adalah harga dari Ellips Vitamin Rambut :
  • Ellips Hair Vitamin Kemasan strip 6 kapsul : Rp 9.000
  • Ellips Hair Vitamin Kemasan botol 50 kapsul - Rp 75.000
Demikian informasi mengenai Harga Ellips Vitamin Rambut Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. baca juga Harga Produk Tull Jye yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Ellips Vitamin Rambut Terbaru 2018"

Back To Top