Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Ovale Masker Bedak Dingin Terbaru 2018

Harga Ovale Masker Bedak Dingin Terbaru 2018. Setiap wanita pastinya mendambakan kulit wajah yang segar dan tidak kusam. Apabila kulit wajah kita kusam dan tidak segar pastinya akan membuat penampilan kita kurang cantik dan menarik. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang segar dan tidak kusam adalah dengan menggunakan Ovale Masker Bedak Dingin. 


Ovale Masker Bedak Dingin merupakan salah satu produk dari ovale yang mempunyai kandungan ekstrak mutiara yang mampu membuat wajah kita menjadi tampak lebih segar, kencang dan juga menjadi lembut. Ovale Masker Bedak Dingin ini merupakan produk yang berkualitas dan banyak digunakan oleh para wanita di Indonesia.

Ovale Masker Bedak Dingin ini tersedia dalam kemasan sachet dengan isi 30 butir bedak dingin. Cara penggunaan Ovale Masker Bedak Dingin ini sangatlah mudah, anda tinggal melarutkan 4-5 butir masker bersama 1 sendok makan air. Setelah larut, anda tinggal mengoleskan pada wajah anda hinga rata dan biarkan selama 15 menit atau sampai masker kering. Kemudian bilas dengan menggunkan air hangat hingga bersih. Gunakan bedak dingin ini selama 1 minggu sekali untuk memperoleh kulit wajah yang segar lembut dan bebas dari kusam.

Ovale Masker Bedak dingin ini dijual dengan harga Rp 7.000. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik maupun swalayan swalayan terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Ovale Masker Bedak Dingin Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Facial Serum yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
Tag : Ovale
0 Komentar untuk "Harga Ovale Masker Bedak Dingin Terbaru 2018"

Back To Top