Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Bedak Red A Terbaru 2018

Harga Bedak Red A Terbaru 2018. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Harga Bedak Red A. Bedak Red A ini cocok banget untuk para remaja putri yang aktif dalam kegiatan sehari hari. Dengan kandungan modified starch yang terdapat dalam Bedak Rad A maka akan membuat wajah anda terlihat lebih fresh dan pastinya tidak membuat kulit wajah anda mengkilat.

Selain itu kandungan moisturized yang terdapat di Bedak Red A ini akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih lembut dan tampak lebih segar. Bedak Red A ini mempunyai 8 pilihan warna yang pastinya bisa anda pilih sesuai dengan kulit anda. Selain berkualitas bagus, Bedak Red A ini juga mempunyai kemasan yang sanagta cantik. 

Nah...berikut ini adalah informasi mengenai Harga dan juga kelebihan dari bedak Red A.

Harga Bedak Red A Compact Powder - Rp 23.000


Cara menggunakan bedak Red A :
  • Sebelum menggunkan bedak Red A disarankan untuk memakai pelembab pada wajah dan leher supaya menghasilkan tata rias wajah yang sempurna. Setelah itu bubuhkan compact powder RED A pada wajah dan leher anda.
RED A Loose Powder Acne Skin - Rp 14.000 (18 gram)

Loose Powder Acne Skin ini merupakan bedak Red A yang sangat cocok untuk kamu yang berjerawat dan pastinya sangat bagus untuk wajah yang cenderung berjerawat (wajah berminyak).

Manfaat kandungan bedak Loose Powder Acne Skin adalah :
  • Sulfur powder bermanfaat sebagai keratolotik dan membantu untuk mengeringkan jerawat pada wajah
  • Allantoin bermanfaat untuk memeperbaiki dan meregenerasi kulit yang meradang akibat jerawat.
  • Triclosan dan Tea Tree Oil berfungsi sebagai anti bakteri dan antiiflamasi yang sangat ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghambat terjadinya peradangan.
RED A Loose Powder - Rp 12.500

Bedak Loose Powder ini sangat halus dan mudah merata pada kulit wajah anda. Formulanya sangat ringan dan cocok untuk digunakan sehari hari. Mengandung bahan modified Strach agar tampilan fresh dan tidak mengkilap karena dapat membantu menyerap kelebihan minyak. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah anda.

RED A Compact Powder Translucent - Rp 25.800 (14 gram)


Bedak yang memiliki tekstur yang sanagt ringan pada wajah. Compact powder yang transparan dan unik karena dapat mengikuti warna kulit anda sehingga anda bisa tampil fresh dan natural. Compact powder ini mengandung Emollient dan moisturizer yang mampu menjaga kelembaban kulit kita. Selain itu juga mengandung Oil Absorber yang berfungsi menyerap kadar minyak berlebih pada wajah. Selain itu juga bisa digunakan untuk finishing touch untuk menciptakan hasil riasan wajah transparan dan berkilau.

RED A Two Way Cake - Rp 38.800 (13 gram)

Paduan tepat foundation dan compact powder yang sangat praktis untuk digunakan sehari hari sehngga menghasilkan tampilan halus, merata dan juga tahan lama. Mengandung bahan squalane yang dapat menjaga kelembutan wajah anda serta UV Filter untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, juga terdapat Modofies Starch agar penampilan lebih fresh setiap hari.

Harga REFILL RED A Two Way Cake - Rp 22.100

Harga REFILL RED A Compact Powder - Rp 14.500

Demikian informasi mengenai Harga Bedak RED A Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Lipstik Red A All Colour yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Bedak Red A Terbaru 2018"

Back To Top