Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga La Tulipe Two Function Cake Terbaru 2018

Harga La Tulipe Two Function Cake Terbaru 2018. La Tulipe merupakan salah satu kosmetik yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Hampir semua wanita menyukai semua produk produk yang dikeluarkan oleh La Tulipe. Produk produk LaTulipe merupakan salah satu produk kecantikan yang mampu menarawat kecantikan wanita sehingga setiap wanita yang menggunakan produk dari La Tulipe menjadi semakin terlihat cantik dan juga menarik.


Salah satu produk dari La Tulipe yang banyak digunakan oleh para wanita adalah bedak dari La Tulipe yaitu La Tulipe Two Function Cake. Dengan menggunakan La Tulipe Two Way Cake ini maka anda akan memiliki dua fungsi dalam satu wadah. Anda bisa lebih berhemat dan tentunya tampilan riasan wajah anda akan terlihat cantik natural.

Teksturnya yang lembut membuat La Tulipe Two Function Cake ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai riasan wajah sehari hari. Kandungan bedak sekaligus foundationnya akan membuat riasan wajah anda tahan lebih lama. Selain itu La Tulipe Two Function Cake ini mempunyai beragam warna yang bisa anda pilih sesuai dengan warna kulit anda. Kemasannya yang cantik dan menarik membuat anda lebih percaya diri untuk membawa La Tulipe Two Way kemanapun anda pergi.

Berikut ini adalah informasi mengenai keunggulan dari La Tulipe Two Function Cake :
  • Bedak yang memiliki fungsi ganda.
  • Membuat wajah tampak lebih halus dan bercahaya.
  • Dapat di gunakan pada spons kering maupun spons basah.
  • Membuat tatarias anda lebih halus dan bersinar.
  • Hadir dalam 10 pilihan warna.
Harga La Tulipe Two Function Cake ini adalah Rp 53.000 

Demikian informasi mengenai Harga La Tulipe Two Function Cake Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Foundation La Tulipe yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.
Tag : La Tulipe
0 Komentar untuk "Harga La Tulipe Two Function Cake Terbaru 2018"

Back To Top