Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Nourish Bio White Series Terbaru 2018

Harga Nourish Bio White Series Terbaru 2018. Seorang wanita pastinya selalu mengingkan kulit yang bersih dan juga sehat. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan Nsalah satu produk perawatan kulit yang berkualitas bagus yaitu Nourish Bio White Series. Nourish Bio White Series ini terdiri dari dua macam produk yaitu Nourish Bio White Facial dan Nourish Bio White Serum.


Nourish Bio White Facial  Foam ini berfungsi untuk membersihkan kulit dari debu dan juga kotoran. Sedangkan Nourish Bio White Serum merupakan serum pencerah wajah dari nourishSkin yang telah diproses dengan menggunakan biomimetik sehingga sangat mudah diserap oleh kulit.

Di dalam Nourish Bio White Facial Foam ini terdapat kandungan bearberry leaves, sprout dan juga vitamin yang mampu mengangkat sel sel kulit mati sehingga wajah  anda akan tampak lebih cerah dan bersih. Sedangkan kandungan yang terdapat dalam Nourish Bio White Serum ini antara lain adalah bearberry leaves, sprout, ekstrak rumex, vitamin, arbutin dan glutatin yang mampu mencerahkan kulit wajah dengan cara memblok pembentukan melanin. 

Selain itu di dalam Bio White Serum juga terdapat stem cell apel yang sangat bermanfaat untuk mempercepat regenerasi kulit dan terdapat pula kandungan ekstrak opuntia yang bermanfaat untuk melembabkan dan mencegah iritasi kulit.  Dan yang paling penting dari Nourish Bio White Series ini adalah tidak mengandung bahan bahan berbahaya seperti mercury maupun hydroquinone sehingga aman untuk digunakan.

Berikut ini adalah harga Nourish Bio White Series :
  • Nourish Bio White Facial Foam : Rp 50.000
  • Nourish Bio White Serum 30 ml : Rp 150.000
Anda bisa membeli Nourish Bio White Series ini di berbagai toko toko kosmetik dan juga swalayan swalayan besar di daeran anda.

Demikian informasi mengenai Harga Nourish Bio White Series Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Wardah Exclusive Two Way Cake yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Nourish Bio White Series Terbaru 2018"

Back To Top