Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Inul Beauty Semi Matte Lipstick Terbaru 2018

Harga Inul Beauty Semi Matte Lipstick Terbaru 2018. Lipstick merupakan salah satu kosmetik yang paling penting untuk menambah kecantikan seorang wanita. Dengan menggunakan lipstick maka akan membuat riasan wajah menjadi lebih segar dan semakin sempurna. Berbicara mengenai lipstick, kali ini salah satu artis dangdut terpopuler di Indonesia yaitu Inul Daratista mencoba membuka usaha produk kosmetik lipstick yang diberi nama Inul Beauty Semi Matte Lipstick.

Inul Beauty Semi Matte Lipstick ini merupakan lipstick yang mempunyai kualitas yang sangat bagus dan yang paling penting adalah harganya yang sangat terjangkau sehingga semua wanita Indonesia bisa menikmati produk lipstick dari Inul Daratista ini. Selain itu warna warna dari Inul Beauty Semi Matte Lipstick ini juga mempunyai warna yang beragam dan sangat lembut.

Berikut ini adalah pilihan warna dari Inul Beauty Semi Matte Lipstick :
  • Inul Beauty Semi Matte Lipstick Pandora
  • Inul Beauty Semi Matte Lipstick Hellen
  • Inul Beauty Semi Matte Lipstick Freya
  • Inul Beauty Semi Matte Lipstick Venus
  • Inul Beauty Semi Matte Lipstick Cleopatra
Inul Beauty Semi Matte Lipstick ini dijual dengan harga Rp 55.000

Anda bisa membeli Inul Beauty Semi Matte Lipstick ini di berbagai toko toko kosmetik terdekat di daerah anda atau anda juga bisa membelinya melalui toko toko online yang bisa anda percaya. 

Demikan informasi mengenai Harga Inul Beauty Semi Matte Lipstik Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Fair N Pink CC Cream 25 gram yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Inul Beauty Semi Matte Lipstick Terbaru 2018"

Back To Top