Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2018

Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2018. Pixy merupakan salah satu produk kosmetik yang banyak digunakan oleh para wanita. Hal itu dikarenakan Pixy merupakan salah satu produk kosmetik yang berkualitas bagus dan pastinya mampu memberikan hasil yang memuaskan untuk para penggunanya.


Nah...dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda. Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini merupakan produk kosmetik paduan bedak dan juga foundation. Adapun kandungan dari Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini antara lain adalah Formula Beauty Lock yang pastinya akan membuat tampilan riasan wajah anda menjadi terlihat lebuh halus dan pastinya tahan lama.

Kandungan SPF 30 & PA+++ dalam Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini mampu memberikan perlindungan yang optimal terhadap sinar matahari dan juga UVA. Dengan menggunakan Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini maka wajah kita akan membuat kita semakin terlihat lebih cerah dan juga cantik menarik.

Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini dijual dengan harga Rp 43.000 dan untuk refillnya dijual dengan harga Rp 27.000

Anda bisa membeli Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini di berbagai toko toko kosmetik dan juga swalayan swalayan besar di daerah anda misalnya seperti di hypermart.

Demikian informasi mengenai Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Perfect Shine Lip Color yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2018"

Back To Top