Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Pensil Alis Wardah Terbaru 2018

Harga Pensil Alis Wardah Terbaru 2018. Setiap wanita pastinya ingin selalu tampil cantik dan menarik. Oleh karena itu pastinya para wanita tak pernah bisa jauh dari yang namanya riasan wajah. Salah satu riasan wajah yang bisa membuat para wanita lebih cantik dan menarik adalah bentuk alis yang cantik. Untuk membentuk alis yang diinginkan pastinya kita membutuhkan pensil alis.

Nah...dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga dari pensil alis wardah. Dengan menggunakan pensil alis wardah maka anda akan mendapatkan bentuk alis yang indah dan juga cantik. Berikut ini adalah informasi mengenai Pensil Alis Wardah yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.

1. Wardah Eyebrow Pencil 
  • Wardah Eyebrow Pencil ini merupakan pensil alis yang dikeluarkan oleh wardah dengan bentuk pencil. Wardah Eyebrow Pencil ini sangat mudah digunakan karena teksturnya yang seperti pencil lebih memudahkan anda untuk menggambar alis dan juga meratakannya. Untuk soal warna Eyebrow Pencil ini mempunyai 2 varian warna yaitu brown dan black. Yang paling menarik adalah Wardah Eyebrow Pencil ini bisa tahan hingga 10 jam sehingga anda tidak perlu sering sering menambah alis lagi.
  • Harga Wardah Eyebrow Pencil - Rp 35.000
 2. Wardah EyeXpert Brown Matic Pencil
  • Wardah EyeXpert Brown Matic Pencil ini mempunyai banyak keunggulan yang pastinya akan membuat anda tertarik untuk memilikinya. Salah satunya adalah anda tidak perlu menyerut pensil alis sehingga anda akan lebih mudah dengan menggunakan pencil alis ini. Selain itu tektur dari Wardah EyeXpert Brown Matic ini juga sangat lembut sehingga akan tersa nyaman untuk digunakan. Yang paling manarik dari produk yang satu ini adalah tahan air. Hal itu membuat anda menjadi bebas melakukan aktivitas di dalam air ataupun anda tak perlu takut alis anda akan luntur apabila anda sedang kehujanan. Untuk soal warna EyeXpert Brown Matic Pencil ini terdapat dua macam varian yaitu brown dan Deep Grey.
  • Harga EyeXpert Brown Pencil - Rp 41.500
Demikian infroemasi mengenai Harga Pensil Alis Wardah Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Pensil Alis Maybelline (Fashion Duo Shaper) yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Pensil Alis Wardah Terbaru 2018"

Back To Top