Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Citra Body Serum 2018 terbaru

Harga Citra Body Serum 2018 Terbaru. Citra merupakan salah satu produk kecantikan yang cukup terkenal di Indonesia. Kualitasnya yang bagus membuat banyak orang menyukai produk dari citra. Salah satu produk dari Citra yang kini sedang banyak dicari oleh konsumen adalah Citra Body Serum. Citra Body Serum terdiri dari 2 varian yaitu Citra Light Touch White dan Citra Pearly White UV.

CITRA LIGHT TOUCH WHITE - JAPANESE WAKAME


Citra Light Touch White merupakan produk body serum dari citra yang mengandung wakame yaitu rumput laut jepang yang telah dipercaya mengandung nutrisi pencerahan kulit dengan tekstur yang ringan dan juga menyegarkan kulit. Citra Light Touch White memberikan hasil super maksimal dengan manfaat 3 kali lebih cepat dalam mencerahkan kulit dan cepat menyerap tanpa ada rasa lengket.

Berikut adalah harga dari citra Light Touch White - Japanese Wakame :

  • Citra Light Touch White 120 ml - Rp 11.600
  • Citra Light Touch White 180 ml - Rp 25.000
  • Citra Light Touch White 240 ml - Rp 21.600
CITRA PEARLY WHITE UV


Citra Pearly White UV merupakan produk body lotion yang mengandung serum dengan 10x ekstrak mutiara alami yang tidak hanya mencerahkan kulit saja, tetapi juga menjadikan kulit bening cerah merata dan jyga berkilau. Kandungan dari Citra Pearly White ini terdapat tabir surya yang mampu melindungi kulit dari UVA dan UVB yang dapat mencegah kulit menjadi gelap karena efek buruk dari sinar matahari. Citra Pearly White UV Mengandung nutrisi yang cukup yang mampu menjaga kelembaban dan juga kesehatan kulit. Gunakan Citra Pearly White UV ke seluruh tubuh 2x sehari setelah mandi supaya kulit tampak cerah berkilau.

Berikut adalah harga dari Citra Pearly White UV :
  • Harga Citra Pearly White UV 70 ml - Rp 13.000
  • Harga citra Pearly White UV 180 ml - Rp 25.000
  • Harga Citra Pearly White UV 320 ml - Rp 36.500
Demikian informasi mengenai Harga Citra Body Serum 2018 Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Bedak Garnier dan Harga Bedak Revlon yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.

Tag : Citra
0 Komentar untuk "Harga Citra Body Serum 2018 terbaru"

Back To Top