Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Bedak Detol Antiseptik 2018 terbaru

Harga Bedak Detol Antiseptik 2018 Terbaru. Bedak Detol merupakan bedak antiseptik yang mampu melindungi tubuh kita dari kuman penyebab bau badan. Selain itu Bedak yang bertekstur halus ini mampu menyegarkan dan juga melindungi kulit dari biang keringat. Bedak Detol Antiseptik ini mempunyai dua macam varian yaitu Detol Antibakteri Original dan Detol Antibakteri Menthol.


Bedak Detol Antiseptik ini terdiri dari dua pilihan kemasan yaitu kemasan dengan berat 75 gram dan juga kemasan dengan berat 150 gram. Kemasan 75 gram sangat praktis untuk dibawa saat anda sedang berpergian. Sedangkan untuk kemasan 150 gram cocok untuk digunakan oleh seluruh keluarga di rumah. Gunakan bedak detol antiseptik sehabis mandi setiap hari untuk memberikan kesegaran pada tubuh anda.

Untuk soal harga, anda bisa menyimak Harga Bedak Detol Antiseptik 2018 Terbaru di bawah ini :

  • Harga Bedak Detol Antiseptik Original atau Menthol 75 gram - Rp 11.500
  • Harga Bedak Detol Antiseptik Original atau Menthol 150 gram - Rp 20.900
Anda bisa membeli Bedak Detol Antiseptik ini di toko-toko terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Bedak Detol Antiseptik 2018 Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Lipstik Ultima II dan Harga Hair Energi Makarizo yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
Tag : Harga Bedak
0 Komentar untuk "Harga Bedak Detol Antiseptik 2018 terbaru"

Back To Top