Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Pixy Lip Cream Matte Terbaru 2018

Harga Pixy Lip Cream Matte Terbaru 2018. Pixy merupakan salah satu produk kecantikan yang paling laris manis di pasaran. Kali ini Pixy telah mengeluarkan salah satu produk terbarunya yaitu Pixy Lip Cream Matte. Pixy Lip Cream Matte ini wajib anda gunakan karena akan membuat bibir anda terlihat sensual dan anda pun akan semakin terlihat cantik dan menarik.


Keunggulan dari Pixy Lip Cream matte ini adalah memiliki tekstur cream yang sangat lembut di bibiir, pada saat di pakai akan tahan lama sehingga lebih awet dalam penggunaanya. Formula soft base yang terkandung dii dalamnya memberikan rasa ringan dan tidak akan membuat bibir anda menjadi kering. 

Nah...untuk soal warna, Pixy Lip Cream Matte ini terdiri dari beberapa warna yang pastinya akan membuat tampilan bibir anda semakin cantik. Pilihan warna dari Pixy Lip Cream Matte adalah sebagai berikut :

  • Bold Maroon
  • Chic Rose
  • Classic Red
  • Edgy Plum
  • Fun Fuschia
  • Party Red
Untuk soal harga, Pixy Lip Cream Matte dijual dengan harga Rp 45.000. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik, counter pixy dan swalayan swalayan di daerah anda atau anda juga bisa membelinya di toko toko online. 

Demikian informasi mengenai Harga Lip Cream Matte Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Maybelline Color Sensational Lip Tint yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Pixy Lip Cream Matte Terbaru 2018"

Back To Top