Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Revlon Super Lustrous Lipstick Terbaru 2018

Harga Revlon Super Lustrous Lipstick Terbaru 2018. Revlon merupakan salah satu produk kosmetik yang paling laris manis di pasaran. Produk dari Revlon mempunyai kualitas yang sangat bagus sehingga banyak sekali para wanita yang menggunakan produk Revlon. Kalau biasanya Produk produk dari Revlon tergolong produk yang relatif mahal, namun berbeda dengan produk Lipstik dari Revlon yang satu ini. 


Revlon Super Lustrous Lipstick ini selain mempunyai harga yang relatif lebih murah dibanding dengan produk produk lainnya, kualitasnya juga tak kalah bagus. Selain itu warna dari Revlon Super Lustrous Lipstick ini juga sangat beragam. Anda bisa menyesuaikannya dengan mood anda ataupun dengan aktivitas yang akan anda lakukan dalam sehari hari. 

Teksturnya yang sangat lembut akan membuat anda merasa sangat nyaman dalam menggunakannya. Dengan menggunakan Revlon Super Lustrous Lipstick, anda akan terlihat lebih cantikdan menarik. Nah berikut ini adalah informasi mengenai harga dan juga keunggulan dari Lipstik Revlon Super Lustrous :


Keunggulan Lipstik Revlon Super Lustrous :
  • Memiliki 48 pilihan warna yang memukau
  • Lipstik dengan teknologi yang dapat memberikan kehalusan dan dapat melembabkan bibir.
  • Saat dioleskan lipstik akan terasa sangat nyaman untuk digunakan.
  • Mengandung Silk Enriched Moisturizer dan Vitamin yang dapat merawat bibir tetap sehat.
  • Warna lipstik dapat membaur dengan sempurna saat digunakan pada bibir.
  • Tidak akan membuat bibir tampak kering.
Harga Revlon Super Lustrous Lipstik adalah Rp 33.000

Demikian informasi mengenai Harga Revlon Super Lustrous Lipstick Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Garnier Color Natural yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Revlon Super Lustrous Lipstick Terbaru 2018 "

Back To Top